Kamis, 24 November 2011

WBS Sesuai Dengan Penulisan Ilmiah

WBS merupakan perangkat yang membantu kita untuk menentukan dan mengelompokkan elemen-elemen pekerjaan (tugas) dan membantu mengetahui Ruang Lingkup pekerjaan.

Penulisan Ilmiah yang saya kerjakan berjudul “PEMBUATAN WEBSITE RESEP MASAKAN TRADISIONAL INDONESIA DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA DREAMWEAVER 8.0, PHP DAN MYSQL”. Dalam pembuatan website ini saya menggunakan software Macromedia Dreamweaver 8.0 dan pemrograman PHP serta database MySQL.

Website ini dilhat dari sisi pengunjung hanya terdapat  lima halaman yaitu halaman HOME yang berisi pembukaan mengenai website tersebut. Halaman DAFTAR PROVINSI yang berisi mengenai daftar provinsi yang ada di Indonesia beserta nama acara, halaman REGISTER untuk pendaftaran bagi pengunjung yang ingin menjadi anggota dari website tersebut dan halaman LOGIN bagi pengunjung yang sudah terdaftar menjadi anggota.

Jika dilihat dari sisi anggota website ini mempunyai tiga halaman yaitu halaman My Profile yang berisi mengenai data diri dari anggota tersebut, halaman Daftar Artikel jika anggota tersebut ingin menambah koleksi resep website tersebut dan halaman Log Out untuk keluar.

Dalam pembuatan website ini, saya menggunakan struktur navigasi campuran atau composite yang terdiri dari struktur navigasi non linier dan hirarki. Berikut struktur navigasi yang saya buat :


0 komentar:

Posting Komentar