Minggu, 21 Februari 2010

26 Keunggulan Blackberry

26 Keunggulan Blackberry


       Jenis handphone apa hayo yang sekarang lagi booming di Indonesia??? pasti jawabannya kalau enngak blackberry pasti iphone. Memang benar blackberry dan iphone lagi booming di Indonesia tapi lebih banyak kalangan masyarakat yang menggunakan blackbeerry dibandingkan iphone mengapa demikaian??? jawabannya kan saya paparkan lewat tulisan ini:

  1.  Blackberry tersedia dalam bentuk lima faktor - keyboard kecil, keyboard besar, tidak ada keyboard, flip telepon, dan permen-bar.
  2. Kebanyakan Blackberry memiliki keyboard, sehingga Anda dapat benar-benar mengetik cepat dan tanpa kesalahan. Membantu saat mengemudi, berjalan, membawa sesuatu di tangan lainnya - sepanjang waktu. iPhone.
  3. Blackberry menggunakan standar (= tidak mahal dan tersedia di mana-mana di dunia) MicroUSB konektor untuk sinkronisasi / pengisian. iPhone memiliki jauh lebih besar proprietary 30-pin konektor.
  4. Beberapa operator seperti Verizon (VZ) dan Sprint (S) menawarkan data terbatas Blackberry internasional roaming sebesar $ 40/month atau kurang. iPhone tidak. Hal ini dapat menghemat puluhan ribu dolar ketika Anda di luar negeri.
  5. Jika Blackberry adalah pada T-Mobile USA, itu juga menawarkan WiFi tak terbatas menelepon dari mana saja di dunia. Ini adalah dengan nomor yang ada - dalam dan keluar - sehingga tidak ada nomor khusus baru, prosedur, dll iPhone tidak dapat melakukan hal ini (karena hanya pada AT &T; hanya T-Mobile USA menawarkan ini), dan dapat menghemat dengan baik lebih dari $ 100 per hari ketika Anda di luar negeri. Pikirkan $ 1 per menit tabungan, dan kau di telepon dua jam per hari. Itu $ 120/day.
  6. Blackberry memiliki memori diperluas. iPhone adalah tetap dan dijual di 8, 16 atau 32 dokar saja.
  7. Blackberry telah dilepas dan diperluas baterai. iPhone adalah tetap.
  8. Blackberry memungkinkan program untuk multitask. iPhone memiliki multitasking terbatas.
  9. Blackberry terbaru resolusi layar 480x360. iPhone adalah 480x320.
  10. Blackberry memungkinkan komunikasi peer-to-peer melalui PIN identifier, menghindari sistem email. Tidak seperti iPhone setara.
  11. Skype (EBAY) di Blackberry? Ya, dari mana saja ke mana saja. Skype pada iPhone? Hanya jika Anda berada di WiFi.
  12. Sling di Blackberry? Yes, it's free. Sling pada iPhone? $ 30.
  13. Google (GOOG) suara di Blackberry? Yes, it's free. Google Voice pada iPhone? Verboten.
  14. Blackberry dapat disinkronkan ke beberapa komputer secara bersamaan, jika Anda memiliki beberapa komputer.
  15. Beberapa Blackberry dapat menerima email yang sama feed secara bersamaan, jika Anda memiliki beberapa Blackberry.
  16. Blackberry dapat menyusun buku alamat entri dengan nama perusahaan, sehingga Anda dapat menggulir ke bawah daftar panjang nama yang tidak ingat, tapi Anda hanya ingin melihat siapa yang bekerja untuk perusahaan. Selain menyortir, iPhone dapat memakan waktu beberapa detik untuk mencari buku alamat Anda, terutama jika Anda memiliki beberapa ribu entri buku alamat.
  17. Blackberry tidak diperlambat oleh memiliki, katakanlah, 10.000 atau 100.000 entri buku alamat. Coba menggunakan iPhone dengan buku alamat 10.000 entri.
  18. Semua instant messenger utama yang tersedia pada Blackberry.  
  19. Blackberry tersedia dengan beberapa browser dari berbagai pemasok. iPhone hanya tersedia dengan standar browser Safari.
  20. Blackberry sinkronisasi dengan iTunes - dan setiap program manajemen media lainnya.
  21. Blackberry model dengan resolusi 480 piksel dan WiFi menawarkan PrimeTime2Go, sebuah layanan TV $ 8/month yang bekerja sebagai DVR.
  22. Blackberry cocok karena banyak email di kotak masuk karena ada memori yang tersedia (biasanya puluhan ribu). iPhone dibatasi hingga 200 email. Ya, iPhone memiliki remote melihat-up kemampuan, tapi itu tidak ada gunanya kau ketika Anda di pesawat terbang atau sebaliknya keluar dari cakupan.
  23. Harga: Unlimited iPhone suara / layanan data, termasuk tidak terbatas SMS, adalah $ 150/month. Blackberry bisa dimiliki untuk jauh lebih sedikit. Sebagai contoh, layanan Blackberry unlimited ditawarkan pada Sprint sebesar $ 100/month, T-Mobile USA $ 125/month, MetroPCS $ 50/month, walaupun AT & T / Verizon cocok dengan iPhone pada $ 150/month.
  24. Prabayar "tidak ada kontrak" fleksibilitas: The AT & T situs web mengatakan iPhone dijual dengan 2 tahun kontrak saja, walaupun sekali waktu itu menawarkan "kontrak-bebas" iPhone jika anda membayar hampir $ 899 di muka untuk iPhone sendiri. Sebaliknya, Anda bisa mendapatkan no-kontrak prabayar layanan Blackberry pada setiap lama atau baru T-Mobile USA Blackberry handset sebesar $ 65/month (600 menit, tak terbatas Blackberry / Internet, tetapi tidak ada SMS), atau Anda bisa mendapatkan semuanya benar-benar tidak terbatas-prabayar $ 50/month layanan dari MetroPCS, jika pilihan handset dan cakupan wilayah yang dapat Anda terima. Itu SATU KETIGA biaya iPhone, dan tidak ada kontrak.
  25. Blackberry adalah militer dienkripsi platform keamanan kelas, dengan 100% pangsa pasar di FBI, CIA, Gedung Putih, Kongres, Departemen Pertahanan, konsultan besar dan bank-bank investasi besar. Sebaliknya, iPhone memiliki kerentanan keamanan. Silakan lihat dokumen ini untuk rincian mengapa Blackberry adalah satu-satunya platform yang telah disetujui untuk digunakan di badan keamanan nasional kita. Ini membandingkan terhadap iPhone dan Microsoft Mobile platform (. Pdf).


Referensi:
http://seekingalpha.com/article/155015-blackberrys-26-advantages-over-iphone

0 komentar:

Posting Komentar