Minggu, 25 April 2010

Tunda Penuaan dengan Terapi Perak

Perak sebagai logam mulia memiliki manfaat yang cukup besar bagi dunia kecantikan. Perawatan dengan menggunakan bahan utama perak ini dinamakan Silver Nano Therapy. Perawatan wajah yang cukup eksklusif ini merupakan salah satu kebutuhan bagi kulit. Sebagai wanita, tentunya ingin mempertahankan kondisi kulit. Artinya, bisa memperlambat efek-efek penuaan yang muncul di wajah dengan cara menunda sel-sel kulit yang terus-menerus harus tanpa disadari.

Perawatan denagn menggunakan silver nano ini hadir untuk untuk memabantu mereka yang mengalami masalah dengan kulit  wajah, misalnya: jerawat, penuaan dini, wajah kuasam dan lain-lain.
Keunggulan terapi perak ini terdapat pada bahan-bahan yang dikandungnya. Ada hyaluronic acid, ekstrak arbutin, gingko, vitamin E, natural moisturizer retaining factori, dan nutrisi lain untuk menjaga kekenyalan kulit. Adapun hyaluronic acid memiliki kemampuan meningkatkan regenerasi sel fibroblast (sel pembentuk serat) dalam jaringan kulit. Bila zat ini diinjeksikan ke dalam kulit berkerut atau keriput, kulit menjadi lebih kencang dan kerutan pun menghilang. 

Kemampuan lain dari zat ini adalah dapat mengikat air 1.000 kali dari volumenya sendiri. Karena itu, sangat bagus untuk mengatasi permasalahan kulit kering, seperti kulit kasar, bersisik, kusam, berkerut, dan pecah-pecah. Dengan ketersediaan air yang tinggi di dalam kulit, proses regenerasi sel kulit juga akan berjalan lebih cepat dibandingkan pada kulit dengan kadar air yang rendah. 
Hal ini memungkinkan regenerasi sel kulit lebih cepat sehingga sel kulit tua yang menyebabkan kulit terlihat kusam akan cepat tergantikan sel kulit muda. Pada saat melakukan terapi ini, wajah akan dipijat dan dengan bantuan alat cold laser therapy. Alat ini membantu penyerapan bahanbahan yang digunakan ke dalam kulit wajah. Silver nano ini akan menstabilkan radium frekuensi dari kulit dan melepaskan inframerah dan ion negatif. 
Dalam kegiatan ini, ada daya tarik menarik antara nucleic acid dan protein yang merupakan basic aminoacidyang mengikat ke acidic phosphate group pada nucleic acid. Pengikatan ini akan memperbaiki kondisi kulit, menstimulasi dan meningkatkan aktivitas kulit, meregenerasi sel, memperlambat proses penuaan, memudarkan spot di wajah, serta meningkatkan kecerahan warna muka.

Tahap-Tahap Perawatan:

  1. Wajah dibersihkan terlebih dahulu dengan cleansing milk yang mengandung ginseng. Gunanya untuk mengangkat bekas tabir surya, bedak maupun foundatiin yang terdapat pada wajah klien.
  2. Setelah itu wajah diaplilkasikan silver nano toner yang berguna untuk menyegarkan wajah setelah dibersihkan. Kemudian berlanjut dengan penggunaan hydarting silver nano.
  3. Setelah wajah dibersihkan diberikan silver nano whitening mask. Masker ini berfungsi untuk dasar yang akan diaplikasikan ke wajah berikutnya.
  4. Selanjutnya wajah dioleskan  masker perak secara merata. diamkan selama beberapa saat.
sumber: koran sindo, 25 april 2010



0 komentar:

Posting Komentar