Senin, 03 Mei 2010

Rahasia Kecantikan Wanita Asia

Benua Asia adalah sebuah benua yang dimana para wanita nya identik dengan kecantikan alami dengan ciri rata-rata berkulit putih dan mulus serta berambut hitam.

Kecantikan khas Asia sudah tersohor di seluruh dunia. Banyak ahli kecantikan yang mencari tahu apa rahasia kecantikan dunia belahan Timur itu. Berikut beberapa rahasia kecantikan ala Asia.

Teh: Orang Asia memanfaatkan teh sebagai detoksifikasi untuk menghilangkan racun di tubuh. Teh juga baik untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap indah. Yang paling sering dikonsumsi adalah teh hijau. Teh hijau bermanfaat untuk mengatasi
penyakit kulit yang disebabkan oleh racun.

Pijat: Salah satu ritual sehat yang dilakukan orang Asia adalah pemijatan. Pemijatan pada tubuh akan meregangkan otot dan akan melancarkan aliran darah, pemijatan akan mempengaruhi sel dan jaringan reproduksi. Reflexology (pijat di telapak kaki) memainkan peran penting dalam perawatan kecantikan Asia. Manfaat dari pijat kaki yang dapat membersihkan sistem limfatik, penyembuhan luka secara cepat, serta penyembuhan penyakit kulit.

Camellia Nut Oil: Ini adalah salah satu bahan ajaib yang digunakan dalam pengobatan rambut, kuku dan kulit. Bahan ini sangat tepat untuk mengobati kerontokan pada rambut. Bila dioleskan pada kulit akan membuat kulit mengkilap. Camelia nut oil juga berfungsi untuk mengatasi strecth mark pada kulit.

Merawat tangan dan kaki: Orang Asia sering memijat tangan dan kaki menggunakan pelembab. Perawatan ini selain melancarkan peredaran darah juga melembabkan kulit sehingga kulit akan semakin indah. Selain itu memijat dengan menggunakan minyak
essensial sebelum tidur, juga berfungsi meregangkan otot-otot tangan dan kaki yang lelah.

Merawat bulu mata: Merawat bulu mata sering dilakukan orang Asia. Untuk mendapatkan buu mata yang lentik, para perempuan Asia mengoleskan minyak zaitun ke bulu matanya. Dengan pemakaian teratur, bulu mta menjadi lebih tebal juga lentik.

Detoksifikasi saat mandi: Mandi dengan rempah-rempah khas Asia berfungsi untuk menghilangkan racun di tubuh. Rempah-rempah serta bahan seperti buttermilk, susu serta lavender, rosemary, kenanga juga kayu cendana adalah yang paling sering dipakai. Rempah-rempah ini juga berfungsi untuk mencegah kulit keriput.

0 komentar:

Posting Komentar